Header Ads

test

ZTE Grand X2, HP Android Berbasis Intel Dengan Layar 4.5 Inci

ZTE Grand X2,HP Android,Intel Atom

Setelah sebelumnya dipelopori oleh Lenovo K900 sebagai ponsel pintar berbasis Intel Atom, kali ini dunia gadget kedatangan lagi smartphone dari China yang menggunakan CPU Intel Atom, yaitu ZTE Grand X2, HP Android Berbasis Intel Dengan Layar 4.5 Inci. Memang masih dibawah Lenovo K900 karena ZTE menggunakan prosesor single-core untuk HP ternayar nya ini.

William Chao, sebagai direktur ZTE Perancis mengatakan ZTE Grand X2 ini adalah penerus dari ZTE Grand X yang diperkenalkan terlebih dahulu yang juga sama - sama berbasis Intel sekaligus menjadi yang pertama di kalangan smartphone ZTE.

Hadir dengan layar berukuran 4.5 Inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel, ZTE Grand X2 pun siap bersaing dengan ponsel high end lainnya. Uninya, layar ini dilengkapi dengan fitur My-Pop Function yang berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam pengoperasian menggunakan satu tangan. Dipadukan dengan teknologi IPS yang membuat layar semakin tajam dan jernih, juga menghindari terjadinya distorsi gambar pada layar.

D isisi dapur pacunya, ZTE membenamkan prosesor Intel Atom single-core Z2580 berkecepatan 2GHz, kinerja performa kian terlengkapi dengan adanya RAM sebesar 1GB. Tidak lupa dengan memori penyimpanan sebesar 8GB dan slot microSD yang dapat di ekspansi hingga 32GB. Terakhir, kinerja performa dioptimalkan oleh sistem operasi Android Jelly Bean.

Sebagai pelengkap, terdapat dua buah kamera, dibekalang memiliki kualitas 8MP yang sudah diduetkan dengan LED Flash juga autofocus, sedangkan untuk kamera depannya sekelas 1MP saja.

Untuk permulaan, ZTE kabarnya akan memasarkan ponsel ini dikawasan Eropa terlebih dahulu namun belum ada konfirmasi mengenai harga yang akan dipatoknya.
Diberdayakan oleh Blogger.