Header Ads

test

Sharp Aquos 206SH, HP Android Quad-Core, Layar 5 Inci Full HD, Kapasitas Baterai Besar

Sharp Aquos 206SH,HP Android,Quad-Core,Full HD,Kapasitas Baterai Besar

Vendor elektronik ternama Sharp yang sebelumnya dikenal sebagai prusahaan yang memperoduksi Televisi atau barang elektronik sejenisnya, baru saja memperkenalkan sebuah samrtphone terbarunya yang bernama Sharp Aquos 206SH, HP Android Quad-Core, Layar 5 Inci Full HD, Kapasitas Baterai Besar. 

Layarnya sendiri, pihak Sharp menggunakan teknologi yang jarang ditemui di ponsel pintar lainnya, yaitu CG Silicon TFT LCD dengan ukuran layar 5 Inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080p. Yang menarik dari HP ini adalah kapasitas baterainya yang cukup besar, yakni berdaya 3080mAh yang di duetkan dengan teknologi Eco tech yang membuat Aqos 206SH ini dapat bertahan selama 2 hari dalam keadaan pemakaian.

Di bagian dapur pacunya juga tidak kalah hebat, karena Sharp membekalinya dengan prosesor ber otak empat atau biasa disebut Quad-Core milik Qualcomm Snapdragon S4. Dibagian kameranya, Sharp Aquos 206SH disematkan kamera 13MP sebagai kamera utama yang dilengkapi dengan fitur apeture f/1.9.

Sharp Aquos 206SH,HP Android,Quad-Core,Full HD,Kapasitas Baterai Besar

Seperti layaknya Sony Xperia Z, HP ini juga memiliki daya tahan terhadap air dan selebihnya, Sharp Aquos 206SH memiliki jaringan 4G LTE dan fitur TV. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan.
Diberdayakan oleh Blogger.