Header Ads

test

Micxon ix15 Cuppa, Ponsel Lokal, Layar 4 Inci Retina Display, Mirip Samsung Galaxy S3

Micxon ix15 Cuppa, HP Android Lokal,Retina Display,Mirip Samsung Galaxy S3,Dual Sim, HP Cina

Salah satu vendor lokal bernama Micxon Mobile belum lama ini mengumumkan keberadaan ponsel Android terbarunya yang bernama Micxon ix15 Cuppa. Menariknya, HP ini sangat mirip sekali dengan Samsung Galaxy S3. Namun jangan harap spesifikasi yang dimiliki nya akan sebaik Galaxy S3, karena yang mirip hanya dari tampilannya saja.

Micxon ix15 Cuppa hadir dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4 Inci dengan dukungan teknologi Retina Display dan stainless frame. Ponsel yang sistem operasinya belum diketahui, Android atau bukannya ini dilengkapi dengan fitur dual SIM dual standby yang bekerja pada jaringan GSM, sehingga mempermudahkan anda untuk keperluan berkomunikasi dengan dua kartu sekaligus.

Aktivitas berinternet anda hanya akan terpenuhi oleh jaringan GPRS dengan browser WAP saja tanpa dukungan jaringan lainnya, seperti 3G atau pun WiFi. Ada pun kebutuhan konektivitas lainnya seperti Bluetooth dan port USB. 

Beberapa fitur tambahan yang sudah diketahi adlaah audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, sound recorder, Big speaker, LED torch light, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone dan baterai Lithium.

Keberadaan handphone ini masih dirahasiakan, jadi belum ada kelengkapan spesifikasi, untuk prosesornya saja hanya sebatas MediaTek yang mereka sebutkan. Jadi kita tunggu saja kelanjutan informasinya.
Diberdayakan oleh Blogger.