Header Ads

test

Samsung Galaxy S4 Zoom, Memiliki Kamera Super Canggih 16MP?

Samsung Galaxy S4 Zoom,Kamera 6MP,Samsung,Smartphone

Samsung memang baru saja memperkenalkan Samsung Galaxy S4 sebagai ponsel super ampuh nya saat ini, namun sudah banyak beredar rumor yang mengabarkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan mengahirkan varian baru dari Galaxy S4 ini, yaitu Samsung Galaxy S4 Zoom yang kabarnya akan memiliki kamera canggih berkekuatan 16M MegaPixel.

Sebelum munculnya Samsung Galaxy S4 Zoom, rumor juga menyebutkan Samsung sedang menyiapkan Samsung Galaxy S4 Mini. Memang banyak sekali berbagai spekulasi mengenai varian ponsel ini. Ya memang tidak main - main, HP yang bernomor modelkan SM-C1010 ini memiliki kualitas sensor kamera 16MP. Tentu saja ini adalah sebuah terobosan baru karena saat ini kebanyakan samrtphone berkamera canggih hanya sebatas 13MP.

Beberapa spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S4 Zoom adalah layar berukuran 4.3 Inci Super AMOLED beresolusi qHD (540 x 960 piksel), memori penyimpanan berkapasitas 8GB plus slot microSD hingga 64GB WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, A-GPS dan disematkan juga fitur Touch Wiz Nature UX. 

Sedangkan prosesornya sendiri belum terungkap, namun diperkirakan akan memakai Dual-Core atau Quad-Core. Dan untuk sistem pengoperasiannya, yakni menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy S4 Zoom yang tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam ini memang belum jelas kapan akan muncul, tapi banyak pihak menyebutkan, HP ini akan menampakan dirinya pada bulan Juni atau Juli 2013 mendatang.
Diberdayakan oleh Blogger.