Header Ads

test

Bocoran Huawei Ascend P6, Smartphone Android Super Tipis Mirip iPhone

Bocoran Huawei Ascend P6,Smartphone,Android,Mirip iPhone,Quad-Core,Jelly Bean

Secara diam - diam ternyata huawei memiliki sebuah smartphone terbarunya yang bernama Huawei Ascend P6. Ponsel ini memiliki bodi yang cukup tipis dan balutan bahan material metal yang melapisi bodinya, sehingga HP ini terlihat sangat elegan dan mewah. Namun banyak yang bilang ponsel ini mirip dengan iPhone.

Richard Yu, seorang eksekutif Huawei mengatakan Huawei Ascend P6 akan dirilis pada 18 Juni 2013 mendatang, dimana Huawei akan menggelar sebuah acara di London, Inggris. Kemiripannya dengan iPhone belum bisa disebut menjiplak, karena ponsel ini memiliki bodi setipis 6.2mm saja. Kemewahannya semakin terlihat dengan paduan warna hitam dan putih yang kabarnya akan mejadi varian wanra ponsel ini.

Ukuran layar sentuhnya berukuran 4.7 Inci, belum diketahui berapa besaran resolusinya, tapi banyak yang memperkirakan akan memiliki resolusi 720p HD. Di bagian dapur pacu nya dibekali dengan chipset CPU milik sendiri, yakni HiSilicon K3V2 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1.5GHz yang diduetkan dengan RAM sebesar 2GB.

Sistem pengoperasiannya menggunakan Google Android v4.1 Jelly Bean dengan sentuhan Huawei Emotion UI. Di sematkan juga kamera utama berkekuatan 5MP dan belum diketahui mengenai kamera depannya.

Belum ada informasi yang lengkap mengenai handphone ini, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.
Diberdayakan oleh Blogger.