Header Ads

test

Iklan Kocak Nokia Dan Microsoft Yang Menyindir Android vs iPhone

Iklan Nokia Lumia,Sindir Android,Apple,iPhone

Belum lama ini, Nokia Dan Microsoft membuat sebuah iklan Nokia Lumia 920, namun isinya menyindir kompetitor mereka, yaitu Apple iPhone dan ponsel - ponsel Android. Semua ini sebenarnya ditujukan untuk pada fansnya, bermula dari para pengguna iPhone dan Android yang saat tengah terlibat "perang besar" di forum - forum internet yang tentunya masing - masing membela sistem operasi yang digunakannya bahkan sampai mengejek pengguna lainnya. 

Kesempaan ini pun dimanfaatkan oleh Nokia dan Microsoft dengan cara membuat sebuah iklan yang menyampaikan kepada para pengguna ke dua OS tersebut untuk berhenti berkelahi dan beralihlah ke Lumia.

Setingan lokasi iklan tersebut berada di sebuah acara pesta pernikahan. Banyak para tamu yang berpakaian rapi sambil memegang gadget nya masing - masing untuk berfoto - foto. Ada seorang pria yang terlihat sedang mengambil gambar menggunakan perangkat seperti Galaxy Note milik Samsung, lalu ada juga seorang pengguna iPhone. Nokia pun menyebutkan "iSheep" dan "CopyBox" untuk sindiran kepada Apple dan Samsung.

Namun semuanya menjadi kacau, saling lempar kue, saling hajar dan saling menyerang setelah sebelumnya terjadi adu mulut dari kedua pengguna OS tersebut. Pada kahirnya pesta itu pun kacau, namun di sela - sela kekacauan terlihat dua orang yang terlihat tenang dan tak ikut membuat onar, mereka berdua adalah pengguna Nokia Lumia 920.

Di akhir iklan, Microsoft menyampaikan pesan yang berisi "Jangan berkelahi dan beralihlah ke Lumia".

Jika penasaran, silahkan simak iklannya berikut ini :

Diberdayakan oleh Blogger.