Header Ads

test

Lenovo A706, HP Android Ampuh Harga Murah, Siap Meluncur Di Indonesia

Lenovo A706,HP Android,HP Harga Murah,Quad Core,Jelly Bean

Perkembangan smartphone milik Lenovo memang terbilang sangat cepat, mereka pun saat ini sudah menjadi kompetitor yang perlu diperhitungkan oleh vendor lainnya. Belum lama ini kabarnya salah satu produknya akan segera mendarat di pasara Indonesia, yaitu Lenovo A706, HP Android Ampuh Harga Murah, Siap Meluncur Di Indonesia.

HP ini bisa dibilang kelas high end, disektor jeroannya pun tidak main - main, sedikit berbeda dengan ponsel Lenovo lainnya yang kebanyakan menggunakan prosesor milik MediaTek, karena Lenovo membekali Lenovo A706 ini dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1.5GHz milik Qualcomm Snapdragon S4 MSM8225Q. Dikolaborasikan dengan RAM sebesar 1GB plus GPU Adreno 203 yang siap memantapkan kinerja performa.

Dari segi spesifikasinya mungkin bisa di samakan dengan K-Touch Lotus II. Di bagian layarnya pun memuaskan, dengan paduan teknologi layar IPS yang memiliki ukuran 4.5 Inci FWVGA 845 x 480 piksel, tidak lupa juga dengan kemampuan multi-touch nya.

Dilengkapi pula dengan memori internal sebesar 4GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga maksimum 32GB. Sistem pengoperasiannya menggunakan Android v4.1 Jelly Bean dan sebagai pelengkap, disertai juga fitur Dual SIM, WiFi, FM Radio, Bluetooth, GPS dan baterai berdaya 2000mAh. Oh ya, tidak ketinggalan juga dengan kamera 5MP sebagai kamera utama dan kamera VGA sebagai kamera sekunder.

Harga Lenovo A706
Mengenai ketersediaan, HP ini diperkirakan akan meluncur di tanah air pada bulan Juni atau Agustus 2013 dengan banderol harga sekitar 2 Juta Rupiah.
Diberdayakan oleh Blogger.