Header Ads

test

Samsung Galaxy Grand Quattro, HP Android Dual SIM Resmi Meluncur Di India

Samsung Galaxy Grand Quattro,Samsung,Smartphone,Quad-Core
Disela - sela bocoran foto Samsung Galaxy S4 Active, Mereka ternyata baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Grand Quattro di India, HP ini ditargetkan untuk pasaran menengah kebawah dengan harga yang tidak terlalu fantastis. 

Meski medium end, layar HP ini cukup besar, yakni 4.7 Inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Lebih kecil dari Samung Grand Duos yang juga belum lama diperkenalkan dengan ukuran layar 5 Inci. Ada pun sektor dapur pacunya yang ditenagai oleh prosesor Quad-Core bekecepatan 1.9GHz, RAM 1GB serta GPU Adreno 203 yang dioptilmalkan oleh sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Dilengkapi juga dengan lapisan Touch Wiz UI dibagian atas dan Motion UI yang berfungsi untuk mengendalikan ponsel ketika ada langka tertentu ketika ada yang terdeteksi. HP ini pun disebut sebagai perangkat revolusioner yang menggabungkan kinerja kuat dengan sistem multitasking, ya, itu lah yang dikatkan oleh Vineet Taneja, seorang pimpinan Samsung India.

Ada pula kamera utama berkekuatan 5MP yang disertai dengan LED Flash juga tidak ketinggalan dengan kamera depan VGA. Dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB menggunakan microSD dan ada baterai berdaya 2000mAh. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Quattro ini terbilang cukup ampuh sebenarnya. Perihal mengenai harga, ponsel ini dibanderol kisaran 3 Juta Rupiah.
Diberdayakan oleh Blogger.