Header Ads

test

Samsung Galaxy S4 Active, Smartphone Android Tangguh Tahan Air Dan Debu

Samsung Galaxy S4 Active,Smartphone Android,Tahan Air Dan Debu

Wow, raksasa elektronik asal negeri ginseng kembai beraksi, ya, Samsung yang sebelumnya sudah beberapa kali menghadirkan varian dari Samsung Galaxy S4, baru saja memperlihatkan bocoran foto varian terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S4 Active, Smartphone Android Tangguh Tahan Air Dan Debu. Dengan ini, saingan Sony yang saat ini dikenal dengan smartphone tangguh nya semakin ketat, Sony pun baru saja meluncurkan ponsel pintar tangguh nya di Jepang.

Sebagai sukses Samsung Galaxy S4 yang bermebel - embel active, tentunya memiliki spek yang tidak main - main. Layarnya kembali hadir dengan ukuran 5 Inci Ful HD 1080p dimana sang pendahulu Samsung Galaxy S4 pun demikian. Yang menarik, tingkat kerapatan piksel layarnya sangat tinggi, yaitu 480ppi (piksel-per-inci).

Di sektor jeroannya, kita bisa menemukan prosesor berchipset Snapdragon 600 dengan empat otak alias Quad-Core berekcepatan 1.9GHz. Namun kabar juga menyebutkan ada varian CPU yang lainnya. Di dukung juga dengan kamera utama berkekuatan 8MP, resolusi kameranya sedikit lebih rendah dari Galaxy S4 yang memiliki resolusi 13MP.

Bisa anda lihat pada gambar, dibagian belakang ada empat buah baut disetiap sudut, lubang sepaker dan diselipkan juga lapisan plastik yang melindungi lubang pengisian baterai, tentunya ini berfungsi untuk mecegahnya rusak ketika terkena air. Di depan juga ada beberapa tombol fisik yang terbuat dari bahan karet, tujuannya untuk mempermudah jika keadaan ponsel terkena basah.

Seperti yang kami kutip dari gsmarena, ponsel ini adalah versi rugged, dimana sebutan itu adalah ditujukan untuk ponsel tangguh yang memiliki ketebalan terhadap air, tahan banting dan debu .

Kabarnya HP ini sudah dipamerkan di Korasia, namun pihak Samsung sendiri masih menutup rapat - rapat mengenai harga dan kelengkapan spesifikasi yang dimilikinya.
Diberdayakan oleh Blogger.