Header Ads

test

Himax Pure II, Smartphone Lokal Dengan CPU Quad-Core Siap Meluncur

Himax Pure II,Smartphone Lokal,Quad-Core, HP Cina

Satu lagi vendor pendatang baru di kancah smartphone Lokal, yakni Himax Indonesia yang kabarnya akan segera meluncurkan ponsel tebarunya yang bernama Himax Pure II. Smartphone ini adalah kelanjutan dari seri pure miliknya dan tepatnya adalah suksesor dari Himax Pure.

Ponsel ini memiliki bentangan layar seluas 4.5 Inci dengan dukungan Crystal Clear Display, IPS dan OGS Technology. Konon dengan teknologi ini, layar akan dapat terlihat lebih jernih tajam dan paduan warna yang lebih baik. Desain ponsel ini banyak yang menyamakannya dengan HTC One X karena agak mirip namun dengan ketebalan bodi yang lebih langsing, sekitar 9.9mm saja.

Di sektor performanya, telah dibenamkan prosesor Quad-Core milik Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2GHz. Kinerja performa pun kian di dobrak dengan RAM sebesar 1GB dan GPU Adreno 203. Di dukung juga dengan slot memori eksternal dan sebagai sistem operasinya, Himax Pure II menggunakan Android OS 4.2 Jelly Bean.

Karena memiliki  konsep dual SIM dan Dual Standby pada jaringan seluler Triband GSM/WCDMA 2100 MHz, maka dari itu ponsel ini sanggup melakoni keperluan komunikasi dari dua kartu seluler yang berbeda. Ada juga Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk jalur alternatif lainnya.

Fitur penting dan pendukung lainnya yang disematkan adalah EDGE, GPRS, Panoramic, Touch focus, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dll. Juga tidak ketinggalan dengan kamera utama sekelas 8MP dan baterai berdaya 2000mAh.

Perihal mengenai harga, ponsel ini dihargakan sekitar 2 Juta Rupiah ke atas.
Diberdayakan oleh Blogger.