Header Ads

test

Nokia Asha 501, Berikan Layanan Facebook Gratis

Nokia Asha 501,Facebook Gratis

Nokia Asha 501 baru saja diperkenalkan oleh Nokia beberapa waktu lalu di New Delhi, India. Nokia bekerja sama dengan jejaring sosial terbesar di dunia, yaitu Facebook. Para pengguna Nokia Asha 501 khususnya di India dapat menikmati layanan facebook secara gratis.

Vaughan Smith, yang merupakan seorang Vice-President of Corporate Development Facebook, mengatakan bahwa alasan utama orang - orang meng-upgrade ponsel nya adalah karena Facebook "Kami memandaatkan kesempatan ini dengan bekerja sama dengan Nokia" ujarnya saat diberi kesempatan oleh CEO Nokia Stephen Elop ketika peresmian Nokia Asha 501.

Dia pun mengatakan bahwa ada 5.5 juta orang yang belum menikmati internet, dan mereka akan menghubungkaan orang - orang tersebut untuk bisa berselancara di dunia maya. 

Nokia Asha 501 ini memang kerap di anggap sebagai senjata mematikan bagi para vendor lokal di Indonesia jika nanti HP ini sudah sampai di Indonesia. Karena HP ini benar - benar cukup memukau apa lagi dengan harganya yang murah, ditambah dengan fasilitas Facebook gratis ini meskipun belum ada konfirmasi bahwa Indonesia akan kebagian fasilitas ini.

Nokia Asha 501 ini baru dapat megakses Facebook Gratis di kawasan India saja, namun kedepannya pasti akan meluas ke negara lainnya, termasuk Indonesia. Itu lah yang dikatakan oleh, Ala-Laurila Juha, Head of Mobile Phones Business untuk Asia Pasifik.
Diberdayakan oleh Blogger.