Header Ads

test

Mogu S1, Phablet 5 Inci Dengan OS Jelly Bean Paling Murah, Cuma 500rb-an

Mogu,Phablet,Android,Jelly Bean

Saat ini, phablet berukuran 5 inci dengan operating sistem Android Jelly Bean pasti lah dibanderol dengan harga yang sangat mahal, kebanyakan sekitar 4.5 juta keatas. Namun, hal ini sepertinya dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu produsen asal China dengan meluncurkan ponsel android bernama Mogu S1, Phablet 5 Inci Dengan OS Jelly Bean Paling Murah, Cuma 500rb-an. Saking murahnya, ponsel ini sering disebut - sebut phablet 5 inci Jelly Bean termurah di dunia.

HP super duper murah ini, dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel. Sedangkan untuk jeroan Mogu S1, ada processor single core 1GHz. selain layarnya yang besar, sistem operasi nya juga lah yang menjadi aktor utama, karena handphone ini mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean.

Terdapat juga keberadaan kamera 2MP dibekalang bodi dan kamera VGA di belakang bodi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur - fitur lainnya seperti Bluetooth, FM radio, GPS, WiFi dan lain-lain termasuk juga dengan baterai 2000mAh.

Harga Mogu S1

Seperti yang dkatakan sebelumnya, ponsel ini dibanderol dengan harga dibawah satu jutaan atau tepatnya adalah sekitar 299 RMB atau setara 465 ribuan rupiah saja. Hmm, anda tertarik?
Diberdayakan oleh Blogger.