Header Ads

test

Mito T100, Ponsel Android Layar Jumbo 5.2 Inci, Ada Fitur Dual SIM

Mito,HP Cina,Ponsel,Android

Mito juga memiliki ponsel Android dengan layar jumbo, ponsel tersebut adalah Mito T100, Ponsel Android Layar Jumbo 5.2 Inci, Ada Fitur Dual SIM. Selain layarnya yang besar, ponsel ini juga sudah memiliki fitur Dual SIM yang berjalan pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/3G UMTS 2100 MHz.

Hadir dengan layar TFT Touchscreen, Multitouch berukuran 5.2 inci, seakan - akan HP ini ingin merajai ponsel ditanah air yang memiliki layar besar, tapi ada beberapa faktor yang menjadikan para calon konsumen untuk berpikir ulang. Salah satunya adalah OS Android v2.3 Gingerbread nya, OS ini sudah terbilang lawas, apa lagi, Mito membanderol HP ini di atas satu juta, lalu handphone ini juga hanya memiliki single kamera, kamera itu juga hanya memiliki resolusi 2MP. Ada lagi, yaitu dapur pacu nya yang hanya di tenagai oleh processor single-core berkecepatan 650MHz.

Namun sisi baiknya ponsel ini memiliki fitur WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot untuk berinternet gratis di area hotspot. memori internalnya hanya sebesar 120MB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan microSD dan RAM nya juga hanya 256MB saja. Mito T100 juga memiliki fitur - fitur lainnya seperti Audio/video player, radio FM, A-GPS, Google Maps, Java, Google Search, Gmail, Google Play Store, Social Networking Apps, Chatting Apps, Calendar, calculator dan alarm. Sedangkan untuk kapasitas baterainya berdaya 1450 mAh.

Harga Mito T100

Harga yang ditawarkan seperti agak lumayan jika dibandingkan dengan ponsel - ponsel Mito lainnya, yaitu sekitar Rp.1.525.000,-.
Diberdayakan oleh Blogger.