Header Ads

test

Mito A200, HP Android 4 Inci, Dual SIM, Bisa TV, Harga Terjangkau

Mito,Android,Ponsel,HP Cina

Pada akhir 2012 lalu, mito sempat memperkenalkan ponsel Androidnya yang bernama Mito A200, HP Android 4 Inci, Dual SIM, Bisa TV, Harga Terjangkau. Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, karena ponsel dibanderol dengan harga dibawah satu juta.

HP ini memiliki beberapa keunggulan, seperti hadir dengan layar besar 4 inci, adanya fitur Dual SIM yang memungkinkan penggunannya untuk menggunakan dua Card SIM secara bersamaan, lalu ada juga fitur TV Analog, sehingga penggunannya dapat menyaksikan acara kesayangan kapan pun dan dimana pun.

Namun di sela- sela sisi baik, pasti ada kekurangan, seperti dukungan jaringannya yang belum mendukung 3G, jadi anda hanya dapat memanfaatkan jaringan GPRS dan EDGE saja sebagai koneksi internet, tapi hal baiknya Mito juga menaruh Wi-Fi 802.11 a/b/g/n sebagai cara lain untuk mengakses internet. Kekurangan lainnya adalah, OS Android v2.3 Gingerbread nya yang suda terbilang  jadul

Sebagai dapur pacu, Mito membenamkan processor berkecepatan 800MHz, Tida ketinggalan juga dengan fitur - fitur tambahan lainnya seperti Java Emulator, Kamera belakang, Radio FM Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game dan lain - lain.


Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
Layar : 4.0 inci, 480 x 320 pixels HVGA, TFT Capacitive Touchscreen
Souund : Vibration, MP3/Polifonik Ringtone, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
microSD, up to 32 GB
Data : GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth with A2DP
microUSB v2.0
kamera Utama : Ya
CPU : 800MHz
Android v2.3 Gingerbread
TV Analaog
Fitur Lain : 
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Radio FM Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game

Harga Mito A200

Harga yang ditawarkan untuk saat ini adalah sekitar Rp.600.000,- saja untuk satu unitnya.
Diberdayakan oleh Blogger.