Header Ads

test

Sony Xperia SP, Ponsel Jelly Bean Dual-Core Dengan Layar 4.6 inci HD Dan Kamera Exmor RS 8MP

 Sony,Ponsel,Android,Smartphone

Baru - baru ini kabarnya, Sony baru saja meluncurkan dua ponsel untuk kalangan mid range. Masing - masing adalah Sony Xperia SP dan Sony Xperia L. Sony Xperia SP disebut juga sebagai Sony Huashan, sedangkan Sony Xperia L disebut juga sebagai Sony Taoshan. Kali ini kita akan membahas Sony Xperia SP.

Smartphone terbaru milik sony ini hadir dengan fitur layar sentuh berukuran 4.6 inci HD 720p yang sangat cerah sekali berkat dukungan Mobile BRAVIA® Engine 2. Sistem Operasi yang digunakannya adalah Android 4.1.2 Jelly Bean dan di sektor performa, Sony membekalinya dengan processor Dual Core Snapdragon S4 Pro Qualcomm MSM8960T berkecepatan 1.7GHz dan RAM sebesar 1GB, sedangkan untuk grafis, Sony mempercayakan sepenuhnya kepada GPU Adreno 320.

Kapasitas penyimpanannya sebesar 8GB, itu pun masih dapat di upgrade hingga 32GB dengan adanya slot microSD. Sama seperti pendahulunya, Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL, Sony Xperia SP ini juga  menggunakan lensa Exmor RS pada kamera belakangnya yang memiliki resolusi 8 MegaPixel. Berkat lensa ini, hasil jepretan dan perekaman akan menghasilkan kualitas yang tinggi.


Sony,Ponsel,Android,Smartphone


Dibagian konektivitas, Xperia SP ini telah ditanamkan 4G LTE, NFC, Bluetooth, 3.5mm Audio Jack, dan WiFi. Pemasaran ponsel ini sendiri, kabarnya akan dilakukan pada kuartal kedua tahun 2013 ini dan masalah harga masih belum dipublikasikan.


Refrensi > Beritateknologi
Diberdayakan oleh Blogger.