Header Ads

test

Sony Xperia L, Ponsel Jelly Bean Dual-Core Dengan Layar 4.3" FWVGA Dan Kamera Exmor RS 8MP

 Ponsel,Sony,Android,Smartphone

Selain menghadirkan Sony Xperia SP, Sony juga menhadirkan Sony Xperia L atau disebut juga Sony Taoshan. Ponsel ini ditujukan untuk kalangan Mid Range dan dari kedua ponsel terbaru sony ini, sama - sama menggunakan lensa Exmor RS di kamera belakangnya, yang dimana, lensa ini juga dipakai oleh pendahulunya, yaitu pendahulunya, Sony Xperia Z dan Sony Xperia ZL.

Xperia L ini hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil dibanding Xperia SP, yaitu berukuran 4.3 inci dengan besaran resolusi FWVGA alias 854×480 piksel. beratnya hanya 136gram dan ponsel ini juga terbilang cuku tipis dengan ketebalan 9.7mm saja.

Dibagian interface, Sony Xperia L menggunakan Android 4.1.2 Bean Jelly dan dibagian performa, Sony membekalinya dengan processor Dual Core Snapdragon S4 Qualcomm MSM8230 nerkcepatan 1GHz, RAm 1GB dan GPU Adreno 305 sebagai penunjang grafisnya.


Ponsel,Sony,Android,Smartphone

Kapasitas penyimpanannya sebesar 8GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD Card hingga 32GB. Jika diperhatikan lagi, di sekotr interface, performa dan kapasitas penyimpanannya sama pesis dengan apa yang dimiliki oleh Sony Xperia SP hanya saja Xperia L ini memiliki ukuran layar dan resolusi yang lebih kecil.

Masalah harga belum diketahui, namun tentang pemasaran, ponsel ini kabarnya akan meluncur kepasaran sekitar kuartal kedua tahun 2013.

Ponsel,Sony,Android,Smartphone

Refrensi > Beritateknologi

Diberdayakan oleh Blogger.