Header Ads

test

Cross Andromeda A27, Phablet ICS Dual-Core Dengan Layar 5.88" Dan Kmaera 8MP, Harga Murah

Phablet,Cross,Smartphone,Android

Salah satu vendor lokal terkemuka yaitu Cross Mobilephone, beberapa waktu yang lalu baru saja menggelar acara yang bertajuk “Cross For Everybody, Everybody Cross”. Acara yang dimeriahkan oleh finalis X-Factor Indonesia, yaitu Dalagita ini, Cross memperkenalkan lima produk terbarunya, produk - produk tersebut adalah CROSS A27, A26, A28, CG2, dan C5. Salah satunya yang banyak menarik perhatian adalah phablet Cross A27, phablet ini mengusung layar jumbo berukuran 5.88 inci, CPU Dual-Core, Kamera 8MP dengan banderol harga tidak lebih dari 1.5 juta.

Phablet ini pun disebut - sebut sebagai pesaing Galaxy Note, bayangkan saja, jarang sekali phablet yang berukuran hampir 6 inci ini dapat di beli dengan harga yang sangat terjangkau. Namun jangan harap ketajaman layar phablet ini akan sebagus Galaxy Note, karena Cross A27 ini hanya memiuliki resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel. Sebagai pelindung layar, layar ini sudah dilapisi hard glass screen 9 scratch resistant.

Phablet,Cross,Smartphone,Android

Disektor performa, Cross A27 membenamkan processor ARM Cortex-A9 dual-core berkecepatan 1GHz milik MediaTek MT6577 dan RAM sebesar 1GB, sebagai penunjang grafis, terdapat GPU PowerVR SGX 531. Kapasitas penyimpanannya sebesar 4GB dan masih dapat diperluas dengan batuan MicroSD hingga maksimal 32GB.

Yang tidak kalah menarik adalah, kamera utama beresolusi 8MP dengan iringan LED Flash dan autofokus, sedangkan untuk kamera depan beresolusi 1.3MP. Disisi jaringan, Cross A27 sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA, WiFi dan disisi fitur lainnya, terdapat fitur Dual SIM, TV Analog, dan Dual Speaker.

Harga Cross Andromeda A27

Seperti yang dilansi oleh Tabloid Pulsa, Phablet ini akan di pasarkan dengan banderol harga sekitar 1.4 jutaan.

Phablet,Cross,Smartphone,Android
Diberdayakan oleh Blogger.