Header Ads

test

Cross Andromeda A26. Phablet ICS Dual-Core, Layar 5 inci, Kamera 8MP Harga Murah

Cross,Phablet,Smartphone,Android
Baru - baru ini, salah satu vendor terkemuka Cross Mobilephone, meluncurkan lima buah produk terbarunya dalam sebuah acara mereka yang bertajuk “Cross For Everybody, Everybody Cross”. produk - produk tersebut adalah CROSS A27, A26, A28, CG2, dan C5. Dari kelima ponsel tersebut ada beberapa ponsel yang menonjol, sebut saja Cross A27 dan Cross A26. Kali ini KabarTechnology akan membahas tentang Cross A26, simak review berikut.

Ukuran phablet ini lebih kecil dibanding saudaranya A27 yang memiliki ukuran layar 5.88 ini, karena A26 hanya memiliki layar sentuh kapasitif 5 inci. Biarpun layarnya besar, namun jangan harap kualitas ketajamannya akan sebanding dengan Galaxy Note, karena layar A26 ini hanya memiliki resolusi WVGA (480×800 piksel) 5 point multitouch.

Sebagai penunjang performa, Corss menanamkan processor Dual Core MediaTek MT6577 Cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM bermuatan 1GB dan GPU PowerVR SGX 531 sebagai pengatur grafis. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan kabarnya dapat diupgrade ke diupgrade menjadi Android 4.1 Jelly Bean.

Kapasotas penyimpanan internalnya sebesar 4GB, itu pun masih dapat di perluas dengan menggunakan MicroSD hingga 32GB. Denagn adanya fitur Dual-SIM, phablet ini juga dapat menangani segala kegiatan koneksi dengan SIM card yang berbeda melaluijaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz. KOneksi internetnya juga sudah mendukung HSDPA/3G dan kabarnya sanggup mengakses internet hingga 7.2Mbps.

Dukungan kamera nya juga tidak kalah menarik, dibandingkan Seria S lainnya, A26 bersama A27 memiliki kamera belakang bekekuatan 8MP dan kamera depan berkekuatan 1.3MP. Beberapa fitur tambahan lainnya juga tidak lupa untuk disematkan, contohnya seperti WiFi Hotspot, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), audio/video player, radio FM, GPS, Java, Google Play Store, Google Maps, Gmail, YouTube, Skype, e-compass, g-sensor, Social Networking apps, Calendar, calculator, alarm, clock, Office document dan Game.

Harga Cross Andromeda A26

Untuk masalah harga, jangan khawatir, karena Cross hanya membanderolnya dengan harga kisaran 1.4 jutaan.

Diberdayakan oleh Blogger.