Header Ads

test

Motorola X Phone, Dengan Performa Yang lebih Powerfull Dari Galaxy S4

Beberapa hari yang lalu, dunia teknologi sempat geger dengan kehadiran Samsung Galaxy S4 dan ponsel itu pun langsung digadang - gadang akan menjadi ponsel terbaik tahun ini. Namun siapa sangka, persaingan dikancah smartphobe Android begitu ketat, karena ada sebuah berita bocoran mengenai keberadaan Motorola X Phone yang "katanya" lebih garang dari Samsung Galaxy S4 dan ponsel tersebut akan hadir pada bulan November 2013 mendatang. Kabar ini masih sangat misteri karena sumber informasi hanya didapat dari internet dan situs resmi milik Motorola.

Gambar diatas adalah bocoran HP ini dan jika diperhatikan, desainnya sangat unik dan lebih sangar dari Galaxy S IV. Memang desain yang agak mirip seperti ini sudah beberapa kali keluar dari merek Motorola sendiri.

pastinya Motorola akan menghadirkan layar besar, dan menurut kabar memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel namun beberapa sumber menyebutkan HP ini akan memiliki resolusi layar resolusi 1280 x 720 piksel. Sistem operasinya suda pasti akan menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean. 

Yang membuatnya lebih garang dari Galaxy S4 adalah pemakaian processor Snapdragon 800 nya yang tentu saja lebih powerfull dari Samsung Galaxy S IV, HTC One atau pun LG Optimus G Pro dan Handphone ini juga akan memakai baterai berdaya super besar, yakni 4000mAh.

Di kabarkan juga ponsel ini akan memiliki sertefikat sertifikat IP57, dengan kata lain, smartphone ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter. Pemakaian Gorilla Glass 3 pun akan di sematkan yang dimana ini adalah pelindung layar terbaru.
Diberdayakan oleh Blogger.