Header Ads

test

Mito A300, HP Jelly Bean Dual-Core, layar 4 inci, Dual SIM, Bisa TV Harga Murah Meriah

Mito,Ponsel,Android,HP Cina

Persaingan ketat di kancah smartphone Android tidak hanya terjadi di luar negeri saja, di Indonesia, beberapa vendor lokal juga tengah berperang untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat, sebut saja seperti Cross, Mito, IMO dan lainnya. Kali ini KabarTechnology akan membahas tentang ponsel yang di luncurkan pada awal Maret 2013 ini lalu, yaitu Mito A300, HP Android Dual-Core, layar 4 inci, Dual SIM Harga Murah Meriah.

Mito A300 hadir dengan ukuran layar sentuh  kapasitif yang lumayan, yaitu 4 inci namun resolusi nya agak kurang memuaskan karena hanya HVGA alias 320 x 480 piksel. Seperti kebanyak smartphone lainnya, Mito A300 juga menusugn tipe Candybar. Handphone yang hanya hadir dengan likihan warna hitam ini memiliki 4 buah tombol touchscreen di bawah layarnya.

Dibagian performa, ponsel ini cukup menawarkan kinerja yang maksimal dengan dukungan processor ganda alias dual-core berkecepatan 1GHz dan juga tidak ketinggalan dengan RAM sebesar 512MB yang akan menambah daya dobrak performa. Yang lebih mengejutkannya lagi, HP yang dibanderol dengan harga di bawah satu jutaan ini berjalan di sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean, Waw! anda pasti langsung tergiur bukan?

Di sela - sela kelebihan, pasti ada kekurangan, Mito sepertinya tidak mau begitu bersaing di sektor kamera, itu terbukti dari kamera belakang Mito A300 yang hanya beresolusi 2 MegaPixel dan tanpa kamera sekunder. Namun sisi baik lainnya adalah, terdapat fitur Dual SIM, tapi hanya slot SIM 1 saja yang mendukung jaringan 3G.

Spesifikasi Mito A300 :
 
Tipe : CandyBar
Display : 4.0 inci, LCD HVGA (320 x 480 piksel) Touchscreen Capacitive
RAM : 512 MB
Slot microSD : yes, up to 32GB
Data : GPRS, EDGE, Wi-Fi 802. 11 b/g, Bluetooth, USB
CPU : Dual-Core 1GHz
Message : SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML
Game : Yes, Download
Camera : 2 MP
Radio : FM Radio
GPS : Yes
Color : Black
Other Features :
- TV Analog
- MP3/MP4 Player
- Google Play
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Yahoo Messenger

Battery : Lithium-Ion

Harga Mito A300

Tidak perlu memikirkan harga, karena Mito sangat berbaik hati dengan hanya membanderol nya seharga Rp.699.000,- saja. Atau jika ingin melihat ponsel lain yang memiliki spec dan harga yang hampir setara dengan Mito A300, anda bisa melirik ponsel ini, Cross Andromeda A28.
Diberdayakan oleh Blogger.