Header Ads

test

Ainol Novo 7 Crystal 2, Tablet 7 inci Quad-Core Harga Cuma Satu Jutaan

Ainol,Tablet,Android

Sebuah tablet terbaru dari Aninol yang bernama Ainol Novo 7 Crystal 2 Kabarnya telah meluncur secara resmi ke pasaran. Tablet ini cukup menarik banyak perhatian, bagaimana tidak tablet Android ini menggunakan Processor Quad-Core namun hanya dibanderol seharga satu jutaan. Dengan ini, Ainol Novo 7 Crystal 2 adalah tablet Android Quad-Core paling murah untuk saat ini.

Ainol menhadirkan tablet ini dengan layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci yang memiliki resolusi yang ciamik, yaitu 1024 x 600 piksel. Ukuran layar dan resolusi yang ditawarkannya cukup menggoda jika kiata kembali melihat harganya.

Jangan harap tablet ini menggunakan processor Samsung Exynos 4 atau Nvidia Tegra 3, karena Aino membekalinya dengan processor Actions ATM7029, juga ada RAM bermuatan 1GB yang akan membantu kinerja processor dalam pendobrak performa. Sedangkan untuk grafis, seluruhnya dipercayakan kepada GPU Vivante GC1000. Sementara media penyimpanan data nya sebesar 8GB.

Beberapa fitur lain yang di sematka pada tablet ini adlah slot microSD, USB dan port HDMI dan ada juga WiFi untuk jalan alternatif lain ketika ingin mengakses dunia maya. Namun yang sangat disayangkan adalah hilangnya Bluetooth dan GPS. Dan terakhir untuk menopang itu semua, Ainol Novo 7 Crystal 2 memiliki daya baterai berkapasitas 3700 mAh yang mampu bertahan untuk pemakaian 5 hingga 6 jam.
Diberdayakan oleh Blogger.