Header Ads

test

Samsung Galaxy Chat Kini Bisa Upgrade Ke Jelly Bean

Samsung,Ponsel,Smartphone,Android
Kabar baik bagi anda para pengguna Samsung Galaxy Chat, karena kini, secara resmi update Jelly Bean pada Samsung B5330 Galaxy Chat sudah dirilis. Jarang sekali ada ponsel low end yang berkesempatan untuk mendapatkan upgrade seperti ini apalagi ke versi Jelly Bean.

Sejatinya, Samsung B5330 Galaxy Chat yang diperkenalkan Agustus 2012 lalu ini menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Menurut Kabar, update ini baru tersedia untuk negara Spanyol, melalui KIES dan nanti baru akan menyusul negara - negara lainnya termasuk Indonesia.

Sedikit mengulas tentang Samsung Galaxy Chat, ponsel ini memiliki keypad QWERTY seperti BlackBerry namun sudah berlayar sentuh 3.0 inci yang memang diperuntukan bagi mereka yang hobi chattingan. Memiliki procesor single-core berkecepatan 850GHz dan RAM sebesar 512MB sebagai daya gedor performa.

Penyimpanannya 4GB 4GB, namun jangan khawatir, karena dapat diperluas hingga 32GB. Kamera nya 2MP namun sayang tidak terdapat kamera sekunder. Dan untuk lebih jelasnya mengenai Samsung Galaxy B5330 Chat ini, silahkan lihat review nya disini.
Diberdayakan oleh Blogger.