Header Ads

test

Mito T600, Tablet TV Dual SIM Murah Bisa Telepon Dan SMS

Mito.Tablet,Android

Vendor lokal yang satu ini seperti nya tidak mau ketinggalan dari pesain - pesaing lainnya yang sudah merambah pasar Tablet. Mito pun mulai meluncurkan beberapa produk Tablet PC nya dan salah satunya adalah Mito T600, tablet Android Gingebread yang bisa digunakan untuk menelepon dan SMS. Tablet yang merupakan suksesor Mito T500 ini mengusung layar 7 inci beresolusi WVGA (800 x 480 piksel).

Meskipun Mito T600 dibanderol dengan harga yang murah namun T600 ini tidak memberikan spec yang murahan. Selain bisa telepon dan SMS yang menjadi keunggulannya, T600 juga menawarkan TV Analog, jadi, anda dapt meyaksikan acara kesayangan dimana saja dan kapan saja. Keunggulan lainnya juga adalah fitur Dual SIM nya, jaringan 3G/HSDPA dan tersedianya jaringan WiFi bagi anda yang hobi internetan gratis.

Di bagian performa dan Interface, Mito T600 seperti tidak begitu ingin bersaing, karena Mito hanya menyematkan processor single-core berkecepatan 650MHz dan RAM sebesar 256MB. Sistem Operasi Andorid v.2.3 Gingerbread yang terbilang "sudah ketinggalan" di percaya untuk menopang interface.

Sedangkan di sektor kamera, terdapat dual kamera, yang masing - masing di dibelakang dan di depan bodi. Untuk kamera belakang memiliki kualitas 2MP dan untuk kamera depan berkualitas VGA yang dapat difungsikan untuk keperluan Video Call.

Harga Mito T600

Bicara masalah harga, Mito hanya mengahargainnya seharga Rp.1.350.000,- saja
Diberdayakan oleh Blogger.