Header Ads

test

IMO Tab Z6 Avenger, Tablet Ice Cream Sandwich Murah Bisa TV Analog

IMO,Tablet,Android

Saat ini IMO memang dikenal sebagai vendor lokal yang sduah banyak mengeluarkan produk smartphone dan tablet dengan harga murah meriah namun tetap mengedepankan spesifikasi yang ampuh dan berkualitas. Salah satu peroduk tablet buatannya adalah IMO Tab Z6 Avenger, tablet yang dibanderol sekitar satu jutaan ini memiliki layar 7 inci dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, dimana OS ini tengah populer sekali di kalangan medium entry dan kawula muda. Keunggulan yang menjadi bahan pertimbangan para konsumennya adalah adanya fitur TV Analog dan tersedianya juga game The Avenger yang sudah ditanamkan secara bundling. Jadi itulah mengapa Tablet Z6 ini dinamakan Avenger.

Layar sentuh kapasitif berteknologi TFT 7 inci ini memiliki resolusi WVGA alias 800 x 480 piksel. Layar tablet ini cukup responsif terhadap sentuhan jari berkat adanya Multitouch. Tampilannya pun dapat menyesuaikan pergerakan secara otomatis karena adanya G-Sensor. Sedangkan disektor performa, IMO Tab Z6 di tenagai processor single-core AllWinner 10 ARMv7 berkecepatan 1.2 GHz juga dukungan RAM 512MB.

Terdapat memori internal berkapasitas 4GB yang dapat di ekspansi hingga 32GB dengan ketersediaanya slot MicroSD. Berbagai aplikasi sudah terpasang di Tablet Avenger ini, contohnya seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Twitter, Facebook dan lain - lain.

Aktifitas berselancar di internet dapat dilakukan dengan adanya jaringan 2G dan WiFi dan untuk penghubung antar perangkat and dapat menggunakan fasilitas Bluetooth dan kabel data. Port HDMI juga tersedia untuk tontonan video di layar monitor/TV yang lebih besar. Di bagiankamera, IMO hanya menyematkan kamera berkualitas 0.3MP alias VGA saja.

Harga IMO Tab Z6 Avenger

Masalah harga, tidak perlu khawatir, karena IMO berbaik hati dengan membanderol tablet ini seharga Rp.1.200.000,- saja


Layar : 7" WVGA (480 x 800 piksel) TFT Capacitive Touchscreen
Dimensi : 20 x 11.8 x 1.35 cm
Multitouch : Ya
SIM : Single SIM
OS : Andoird v4.0 Ice Cream Sandwich
CPU Chip : Single-Core AllWinner 10 ARMv7
CPU Speed : 1.2GHz
RAM : 512B
Kapasitas Penyimpanan : 4GB
MicroSD : up to 32GB
Kamera Belakang : 0.3MP (VGA)
Kamera Depan : Tidak Ada
3.5mm Jack : Ya
Baterai : 3500mAh
TV Analog : Ya
HDMI : Ya
Diberdayakan oleh Blogger.