Header Ads

test

Mito T500, Tablet Dual SIM Murah, Dual Kamera, Wifi Dan Bisa TV

Mito,Tablet,Android

Mito, sebagai salah satu vendor lokal terbesar yang banyak meluncurkan berbagai gadget, ternyata saat ini makin gencar memasarkan berbagai produk terbarunya baik smartphone maupun Tablet PC. Salah satu tablet buatannya yang sempat menarik banyak perhatian konsumen adalah Mito T500, anda pasti pernah melihatnya di comersial break. Tablet ini memang menawarkan berbagai keunggulan yang cukup memuaskan, namun dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Mito T500 memiliki ukuran layar 7 inci dengan bentangan dimensi 195 x 119 x 14.3 mm. Desainnya sangat elegan dan mudah untuk dibawa kemana - mana. Untuk Interface nya sendiri, Tablet Dual GSM ini menggunakan OS Android yang terbilang cukup lawa, yaitu Android 2.3 Gingerbread. Memori penyimpanan yang tersedia sebesar 4GB dan mendukung microSD hingga 32GB.

Kekurangannya mungkin ada pada performa, karena Mito hanya menyematkan processor berkecepatan 650MHz dan 456MB RAM, sangat tidak memungkinkan untuk memainkan game - game berat. Namun sisi baiknya adalah, tersediannya fitur WiFi bagi anda yang hobi internetan gratis, sisi baik lainnya adalah fitur TV Mobile dan dual kamera (depan : VGA, belakang : 0.2MP).


Mito,Tablet,Android


Harga Mito T500

Harga baru yang di tawarkan oleh pihak mito untuk saat ini adalah Rp.1.025.000,-
Diberdayakan oleh Blogger.