Header Ads

test

Samsung Galaxy S Series, Sudah Terjual 100 Juta Unit

Samsung Galaxy S Series

Pada 13 Januari 2013, Samsung Electronic mengumunkan bahwa produk smartphone andalannya saat ini, yaitu Samsung Galaxy S Series, telah terjual sebanyak 100 Unit. Jumlah penjualan tersebut memang terbilang luar biasa dan jumlah tersebut terhitung dari tahun 2010 dimana Samsung Galaxy generasi pertama diluncurkan. 

Mereka menjelaskan, di antara jumlah tersebut Galaxy S telah terjual lebih dari 24 juta unit. 10 juta unit pun terjual pada tujuh bulan pertama pasca peluncuran.

Pada Samsung Galaxy S generasi kedua terjual sebesar 40 juta unit. Handphone ini diluncurkan oleh Samsung  pada bulan April 2011 dan terjual sebanyak 10 juta unit pada lima bulan pertama diluncurkan. 

Generasi terakhir saat ini, yaitu Galaxy S3 yang diperkenalkan pada Mei 2012 lalu. Smartphone ini terjual dengan pencapaian angka sampai 20 juta unit hanya dalam waktu 100 hari pertama pasca peluncuran.

Sungguh keksuksesan yang luar biasa, tidak aneh jika saat ini banyak muncul spekualis tentang peluncuran Galaxy S4. Produsen elektronik asal Korea Selatan ini pun sudah berulang kali membantah spekulasi tersebut. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan memperkenalkan nya diajang MWC, bulan Februari mendatang.

Apakah Samsung Galaxy S4 yang sering diisukan oleh media akan benar adanya? kita tunggu dan buktikan saja di ajang MWC pada bulan Februari 2013 mendatang.


Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.