Header Ads

test

Samsung Galaxy S III Mini Resmi Dijual di Indonesia Dengan Harga Rp.3.5 Juta

Samsung Galaxy S III Mini

Setelah lama menunggu akhirnya versi murah dari Samsung Galaxy S III yakni Samsung Galaxy S III Mini, resmi dijual di Indonesia. Menurut Samsung Mobile Indonesia, ponsel ini dijual dengan harga Rp.3.500.000. 

Menurut Egi Praditya yang mejabat sebagai Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Mobile Indonesia, mengatakan bahwa dengan resmi beredarnya handphone ini di Indonesia, diharapkan mampu memberikan pilihan yang berbeda bagi geneari muda, dia juga menambahkan, Samsung Galaxy S III Mini adalah upaya untuk memberikan eksistensi bagi kalangan muda di berbagai platform media sosial.

Meskipun ponsel berlabel Mini yang membuatnya terkesan sedikit dipojokan, handphone ini memiliki beberapa fitur yang luar biasa, seperti fitur Best Shot yang memungkinkan handphone ini untuk memilih gambar yang terbaik juga ada fitur Smart Stay yang juga ada pada Samsung Galaxy S III. Untuk bagian layar, Ponsel ini memiliki tampilan super AMOLED dengan ukuran 4.0 inci. Ponsel ini ditenagai oleh porcesor Dual Core 1 GHz juga tidak ketinggalan pada bagian belakang ditunjang dengan kamera 5MP dan baterai 1500 mAH.

Bagi kalain yang sudah tidak sabar untuk memilikinya, ponsel ini akan dipasarkan pada 19 - 20 Januari 2013 mendatang.

Klik disini untuk review spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini

Harga : Rp. 3.500.000 - Mulai dipasarkan pada 19 Januari 2013 

Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.