Header Ads

test

Samsung Galaxy Pocket Plus, Ponsel Android Murah Dengan Procesor 850 MHz

Samsung Galaxy Pocket Plus

Setelah resminnya Samsung Galaxy S III Mini beredar di Indonesia. Kali ini Samsung seperti akan segera memenuhi keinginan para user yang sedang mencari - cari ponsel android dengan harga murah meriah. Tidak lain dan tidak bukan adalah Samsung Galaxy Pocket Plus lah yang akan segera menyerbu pasar ponsel android kelas menengah kebawah.

Ponsel ini didukung dengan layar sentuh yang agak kecil, yakni berukuran 2.8 inci. Pada bagian dalam, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Single Core 850 GHz dengan tunjungan RAM 512 MB. Untuk bagian memory penyimpanan, handphone ini menyediakan kapasitas memory internal sebesar 4GB. Sistem Operasi yang dipakai adalah Android Ice Cream Sandwich 4.0.0 plus UI TouchWiz. Untuk bagian belakang, ponsel ini didukung dengan kamera 2MP dan sumber tenaga baterai dengan kapasitas 1200 mAH. Kalian juga akan menemukan fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti WiFi, Bluetooth dan USB 2.0.

Pihak Samsung mengatakan, Samsung Galaxy Pocket Plus akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini, juga mereka mengatakan akan merilis ponsel ini di Amerika Latin. Tentu saja tidak menutup kemungkinan untuk segera masuk ke pasar indonesia.

Sepesifikasi lengkap dan harga untuk ponsel ini masih belum terdeteksi dengan jelas dan kebanyakan hanya sebatas rumor. Untuk info lengkapnya kita tunggu saja perkembagannya.




Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.