Header Ads

test

NOKIA Asha 311 Review

NOKIA Asha 311
Berbicara tentang NOKIA, ternyata tidak hanya smartphone High End seperti NOKIA Luima 920 saja yang sekarang sedang digencar dibicarakan oleh masyarakat, tetapi produk smartphone kelas Low End yang juga kini tengah gencar dibicarakan yaitu NOKIA Asha. Untuk mengejar pasaran kalangan entry level, Nokia mengeluarkan produk terbaru Nokia Asha, yakni Nokia Asha 311. Ponsel ini ditujukan bagi penggunanya yang hobi berinternet, karena fitur 3G HSDPA hingga 14,4Mbps, HSUPA hingga 5,76Mbps dan WiFi dengan jangkauan standart b/g/n, Nokia jadikan fitur ini sebagai senjata andalan.

Desain dan bentuk Nokia Asha 311 lebih kecil jika dibandingkan dengan Nokia Asha yang lainnya, Nokia Asha 311 ini pun lebih nyaman untuk digengam. Kesan elegan pun terpampang pada ponsel ini, Seluruh body Asha 311 ini dibalut oleh material glossy dengan tambahan bahan metal pada bagian bawah ponsel yang.


NOKIA Asha 311

Untuk urusan photography, Nokia Asha 311 dilengkapi kamera 3.2 MP dengan rseolusi 2048×1536 piksel. Hasil jepretan kamera kian lebih tajam karena berkat penggunaan teknologi fokus EDoF (Extended Depth of Field). Namun untuk perekaman video, ponsel ini hanya mampu merekan dengan kualitas VGA dengan kecepatan 15 frame per second.

Salah satu kekurangan Handphone ini adalah tidak dilengkapi Hotwap untuk mempermudah mengeluarkan atau mengganti memory. Jadi pengguna haru mengeluarkan baterai jika ingin mengeluarkan atau mengganti memory. Kekurangan lainnya adalah casing belakangnya yang licin, akan sedikit mempersulit pengguna saat membuka casingnya belakangnya yang bersistem geser.

Klik disini untuk Spesifikasi lengkap NOKIA Asha 311 :


Harga Baru : Rp.1.125.000
Harga Bekas : Rp. 850.000

Refrensi >> Berhp
Diberdayakan oleh Blogger.