Header Ads

test

MediaFire Luncurkan Aplikasi Untuk Android Dan Penyimpanan Gratis 50GB

MediaFire
Salah satu situs peyimpanan file online yang ssangat terkemuka, yaitu Mediafire, resmi luncurkan aplikasi yang ditujukan untuk perangkat Android dan tidak ketinggalann, mediafire menawarkan penyimpanan gratis berkapasitas 4GB.

Sebelumnya, MediaFire juga telah menawarkan hal yang serupa kepada para pengguna aplikasi MediaFire di platform iOS dan desktop. Tapi mereka tidak menyebutkan bahwa layanan ini untuk waktu yang terbatas atau tidak.

Pemilik akun gratis di aplikasi Android MediaFire ini harus rela layar ponselnya dipenuhi dengan berbagai iklan. Tetapi iklan tersebut bisa dihilangkan dengan membayar sebesar 1.5 USD per bulannya. Aplikasi Android besutan MediaFire ini juga tidak mendukung fitur multi upload. Ukuran file yang diupload untuk pemilik akun gratis hanya 200MB. Sedangkan untuk yang punya akun premium, memiliki batasan ukuran file sebesar 1GB.

Dengan adanya layanan dari MediaFire ini cukup menguntungkan bagi para pengguna perangkat Android. Terlebih setelah sebelumnya Kim Dotcom mengungkapkan bahwa situs barunya yang bernama Mega juga akan menawarkan fitur serupa.

Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.