Header Ads

test

Lenovo ThinkPad X131e, Chromebook Perdana Untuk Anak Sekolah Yang Tahan Banting

Lenovo ThinkPad X131e
20 Tahun sudah Lenovo merintis karirnya dan selama 20 tahun itu karir Lenovo bisa di bilang sukses dan menunjukan reputasi yang baik. Setelah sebelumnya Samsung dan Acer telah lebih dulu memperkenalkan perangkat Chromebook nya, kali ini Lenovo juga akan melakukan hal yang sama seperti dua brand pendahulunya itu. Untuk pertama kalinya Lenovo menggulirkan Chromebook yang di beri nama Lenovo ThinkPad X131e. Produk teranyar nya ini di rancang dengan berbagai fitur handal untuk kalangan anak sekolah.

Lenovo ThinkPad X131e


ThinkPad X131e ini dilengkapi dan di desain dengan bumper karet di sekitar penutup atas dan sudut nya yang sangat kuat untuk tahan terhadap bantingan. Selain ketangguhannya terhadap bantingan, Lenovo juga sudah memikirkan untuk menangani siklus buka tutup yang pasti sering terjadi pada sebuah perangkat laptop, dan Lenovo pun telah menambahkan engsel - engsel yang sangat kuat untuk menangani masalah ini.

Sistem Operasi yang di gunakan ThinkPad X131e ini adalah OS Chrome besutan Google dan didukung dengan procesor Intel. Beberapa fitur lainnya adalah ayar LED-backlit berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 × 767 piksel, output video VGA dan HDMI, WiFi, tiga port USB, dan lain sebagainya.


Lenovo ThinkPad X131e


Lenovo ThinkPad X131e ini akan segera meluncur di pasaran pada tanggal 26 Februari 2013 mendatang. X131e Chromebook ini akan di lepas dengan dibandrol seharga 429 USD atau sekitar 4,1 juta rupiah. Anda Tertarik untuk mengahadiahkan Chromebook ini untuk anak anda yang masih sekolah?

Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.