Header Ads

test

Advan Vandroid T1A, Tablet Idaman Dengan Harga Terjangkau

Advan Vandroid T1A
Advan Vandroid T1A, Harga : Rp.1.499.000,-

Dengan melihat perkembangan teknologi saat ini, khususnya dibidang Tablet sepertinya anda tidak perlu merogoh kocek dalam - dalam untuk mendapatkan sebuah tablet idaman, pasal nya produk terbaru milik Advan yang diberi nama Advan Vandroid T1A, menjawab keinginan anda yang ingin memiliki Tablet dengan kualitas yang lumayan dengan harga ekonomis yang sangat terjangkau. Anda berminat untuk memilikinya? sebelum anda membawa pulang Vandroid T1A, mari kita simak beberapa ulasan tentang Vandroid T1A ini.


Desain
Dimensi : (WxDxH) : 195 x 118 x 11 mm

Vandroid T1A hadir dengan desain yang ramping dengan keempat sudut nya yang tumpul. Jika dilihat dari segi dimenasi, T1A tidak berbeda jauh dengan pendahulunya T1C bahkan cenderung sangat mirip. Bodi bagian sekeliling T1A dibalut oleh Bezel Silver dan pada bagian belakang T1A dibalut dengan material plastik glossy yang membuat T1A terlihat elegan namun sangat terasa licin ditangan ketika di genggam. Salah satu yang membedakan T1A adalah bahan back casingnya yang menggunakan bahan plastik doff.

Pada bagian keempat sisi bodinya, anda bisa melihat tombol power dan tombol pengatur volume yang saling berdampingan. Untuk port kartu SIM dan port memory berada di bagian bawah tablet (posisi vertikal). Sementara disebelahnya terdapat port 2.5mm audio dan port micro USB.

Untuk bagian belakang Vandroid T1A, terdapat lubang speaker dengan desain yang sangat unik, lubang kamera dan LED Flash.


Hardware dan Software
Procesor : single core, QTC MSM7x27aFFA / Qualcoomm Snapdragon Turbo 1 GHz, CPU Model : ARMv7 Processor (VFPv4, NEON), GPU: Adreno 200, 512MB of RAM, Storage : 2.67 GB (2GB User Available), Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

T1A memiliki kemampuan perpindahan menu yang cukup lancar karena berkat Procesor Snapdragon Turbo berkecepatan 1Ghz besutan Qualcomm. Ditunjang dengan RAM 512 MB serta penyimpanan memori 2.67 GB  maka T1A sudah lebih dari cukup untuk mendukung kinerja tablet ini. Jika dengan kapasitas 2.67 GB belum puas, anda bisa menambahnya dengan MicroSD berkapasitas maksimal 32GB.

Seperti kebanyakan tablet lainnya, Vandroid T1A juga telah menerapkan OS Android Ice Cream Sandwich yang diperkaya dengan ADW launcher,  selain itu anda juga akan banyak menemukan aplikasi bawaan Advan yang tersaji pada tablet ini.

Beberapa aplikasi yang sudah ditanamkan adalah video player, funsi call dan sms. sayangnya T1A belum dibekali dengan beragam aplikasi document seperti Office Suit dan Documents To Go yang dipakai untuk membaca dokumen berformat word, excel dan power point. Dan ini yang mebedakan dengan pendahulunya yakni T1C yang sudah memiliki aplikasi tersebut.


 Layar dan Interface
Layar 7 inches IPS LCD, Capasitive Touchscreen (1024 x 600 pixel), multitouch

Layar IPS LCD berukuran 7 inchi menjadi penampakan visual yang disajikan Vandroid T1A juga didukung dengan layar Touchscreen capasitive dengan resolusi 1024 x 600 pixel.

Dengan layar IPS memungkinkan anda untuk menikmati gambar - gambar yang jernih dan jelas meski anda menggunakan tablet ini di bawah sinar matahari sekalipun. Dengan kemampuan multitouch 5 Advan T1A menawarkan kualitas grafis yang sangat mengesankan.

Sementara itu, saat anda memasuki stating up dan masuk ek interface, Advan membekali T1A dengan ADW Launcher yang terdiri dari 5 halaman homescreen yang dapat anda personalisasikan atau dapat anda rubah sesuai dengan selera anda dengan masuk ke opsi Setting > Display,.


 Kamera dan Video
Kamera Utama 5MP, Kamera Depan VGA, Video 3gp

Kebutuhan photography dengan Vandroid T1A cukup terpenuhi dengan kamera belakang berkekuatan 5MP (2592 x 1944 pixel). Sementara untuk kamera depan hanya berkualitas VGA (640 x 480 pixel). Hasil jepretan yang di hasilkan pun cukup jernih dan tajam baik di luar maupun di dalam ruangan.

LED Flash yang gunanya untuk membantu saat pengambilan gambar ditmpat yang minim cahaya juga disertakan pada tablet ini. Yang benar - benar sangat di sayangkan adalah ketidak adaanya tombol Shutter dan sebagai gantinya terdapat tombol kamera virtual untuk pengambilan gambarnya.

Untuk perekaman video yang dihasilkan hanya video berformat 3gp dengan resolusi VGA (640 x 480). Fungsi video dapat anda fungsikan untuk panggilan video.


  • Jaringan: GSM, WCDMA.
  • Layar: 7-inch Capacitive touchscreen, 1024x600 pixel. 
  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon TURBO 1 Ghz.
  • OS: Android 4.0 ICS.
  • Memori: RAM 512MB, ROM 512MB, microSD 32GB.
  • Kamera: Dual kamera, 5MP, flash.
  • Bluetooth 2.1
  • USB 2.0
  • WIFI 802.11 b/g/n, WIFI thetering.
  • 3D games.
  • Hi-Fi speaker, big compo speaker.
  • Call/sms function.
  • G-sensor.
  • GPS.
  • Include Original gangnam style.
  • Baterai: 3800 mAh.


Pilihan Warna : Hitam, Putih, Silver

Harga Baru : Rp.1.499.000,-
Harga Bekas : - 
Diberdayakan oleh Blogger.