Header Ads

test

Google Sabet Penghargaan "Pilihan Tempat Kerja Terbaik Tahun 2013"

Google, Penghargaan, Majalah Fotune

Untuk dapat bekerja di perusahaan raksasa yang sudah sangat mendunia ini memang hanya menjadi sebuah impian bagi segelintir orang termasuk saya :D. Dan kini Google.inc mendapatkan penghargaan "Pilihan Tempat Kerja Terbaik Tahun 2013" versi majalah Fortune dengan penghargaan ini, google semakin menjadi tampat yang sangat di idamankan bagi para pencari kerja.

Mendapatnya gelar tersebut, Google mengalahkan perusahaan - perusahaan teknologi besar lainnya dan dengan penghargaan ini, Goole telah mengoleksi empat penghargaan dari Majalah Fortune. Fortune mengangap Google terpilih menjadi perusahaan terbaik karena menyediakan fasilitas yang menarik untuk para karyawannya.


Desain Kantor Google


Yang mengejutkan dalam penghargaan ini adalah tidak terdaftarnya perusahaan Apple dalam daftar 100 perusahaan atau tempat bekerja terbaik. Jejaring sosial Facebook besutan Mark Zuckerberg pun tidak terdaftar.

Beberapa perusahaan teknologi yang masuk dalam daftar pilihan tempat bekerja terbaik di tahun 2013 versi Majalah Fortune yaitu di antaranya adalah SAS (2), Qualcomm (11), Salesforce.com (19), Intuit (22), Rackspace Hosting (34), Cisco (42), Hitachi (63), Intel (68) dan yang terakhir adalah Microsoft (75).

Refrensi >> Berita Teknologi
Diberdayakan oleh Blogger.