Header Ads

test

Vivo Xplay, Smartphone Layar 5.7 Inci Full HD Dengan CPU Quad-Core Diperkenalkan

Vivo Xplay,Smartphone,Full HD,Quad-Core
Vivo Xplay / engadget.com

Salah satu vendor asal China, yaitu Vivo, baru saja menghadirkan sebuah samrtphone terbarunya yang diberi nama Vivo Xplay, Smartphone Layar 5.7 Inci Full HD Dengan CPU Quad-Core Diperkenalkan di sebuah event di Ibu Kota Beijing, China. Kabarnya Vivo Xplay ini dapat menyaingi Samsung Galaxy Galaxy S4?

HP ini memang sering dikaitkan dengan Galaxy S4 karena memang memiliki sepsifikasi performa yang ampuh. Di bagian jeroannya, Vivo Xplay dibekali dengan prosesor Quad-Core Snapdragon 600 dan RAM sebesar 2GB plus pengatur grafis Adreno 320. Ponsel ini juga telah dibenamkan Chip Audio amplifier TI OPA2604 untuk kebutuhan bermusik yang luar biasa.

Selain dikaitkan dengan Galaxy S4, Vivo Xplay dijuga disandarkan dengan Galaxy Note milik Samsung, karena ukuran layarnya yang berukuran jumbo, yakni 5.7 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Selain itu, kapasitas penyimpanannya sudah cukup besar, yaitu 16GB plus slot microSD hingga 32GB.
Vivo Xplay,Smartphone,Full HD,Quad-Core

Kebutuhan photography nya amat sangat terpuasi, dengan kamera utama 13MP dibelakang bodi dan kamera 5MP di depan bodi. HP yang mendukung jaringan WCDMA dan GSM ini juga telah dibenamkan baterai berdaya super besar, yakni 3.700mAh.

Vivo Xplay,Smartphone,Full HD,Quad-Core

Belum ada keterangan harga dan ketersediaan dari pihak Vivo sendiri.

D.K Mulyana (Owner Site)
Founder KabarTechnology

Kalem, tenang, penampilan biasa saja. Hobi dengan IT, suka ngedesain, animasi, coding program, blogging, optimasi SEO pada blog, ngoprek gadget dan suka reparasi hardware komputer / laptop.

Saat ini sedang menempuh kuliah di salah satu Universitas di Jakarta jurusan Multimedia :)
Diberdayakan oleh Blogger.