Header Ads

test

Sony C3, Smartphone Layar 5 Inci, CPU Quad-Core MediaTek, Segera Hadir?

Sony C3,Smartphone,Layar 5 Inci,CPU Quad-Core,Sony
Dikabarkan Sony Mobile saat ini tengah mempersiapkan sebuah smartphone terbarunya yang bernama Sony C3, Smartphone Layar 5 Inci, CPU Quad-Core MediaTek. Jika saja hal ini benar adanya, dengan kata lain, Sony C3 adalah smartphone Sony pertama yang menggunakan CPU milik perusahaan yang bermarkas di taiwan tersebut.

Tidak hanya Sony C3, Sony juga memang beberapa hari yang dilalu di beritakan sedang memperoduksi Sony C190X. Ke dua ponsel ini menyasar ke segmen mid range. Ini mungkin adalah langkah inovasi baru dari pihak Sony untuk terus beraing, karena akhir - akhir ini Sony hanya fokus dengan ponsel high end nya, seperti Sony Xperia Z, Sony Xperia ZL, dan lainnya.

Sony C3 mengusung layar berukuran 5 inci, namun resolusinya belum diketahui. Yang pasti dibagian dapur pacunya, Sony membekalinya dengan spek yang cukup ampuh, seperti prosesor MediaTek MT6589 quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1.2GHz dan 1.5Ghz (akan ada dua varian CPU). Sebagai penunjang grafiknya, terdpat GPU PowerVR SGX.

HP yang dikabarkan memiliki Dual SIM ini tantu disediakan juga fitur kamera, namun sampai saat ini belum diketahui. Mengenai harga, seperti perkiraan VR Zone, Sony C3 akan di hargai sekitar 480 USD atau setara dengan 4.7 juta. Tapi spekulasi tersebut tidak mendapatkan tanggapan dari pihak Sony.
Diberdayakan oleh Blogger.