Header Ads

test

MeituKiss HD, HP Android Quad-Core Dengan Dua Buah Kamera 8MP

MeituKiss HD,HP Android,Quad-Core,Kamera 8MP

Baru - baru ini telah muncul ponsel Android dari China yang memiliki kamera 8MP, ya, memang terdengar biasa saja untuk saat ini jika ada kamera ponsel dengan resolusi seperti itu. Namun bagaimana jika kamera 8MP ini berada di belakang dan di depan pula? Itu lah keunggulan handphone bernama MeituKiss HD, HP Android Quad-Core Dengan Dua Buah Kamera 8MP. Pastinya anda jarang melihat sebuah ponsel dengan kamera sekunder beresolusi sebesar ini.

Ponsel dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 ini seperti layaknya Lenovo S720, yang sangat cocok untuk para wanita karena memiliki desain bodi yang feminim dan cantik. Apa lagi dengan keberadaan kamera depan 8 MegaPixel yang siap memanjakan para kaum hawa untuk bernarsis ria atau hanya sekedar bercermin dengan menggunakan kamera depan ini :D

Layarnya sendiri berukuran 4.5 inci yang menawarkan resolusi HD 720p. Kabarnya MeituKiss HD ini juga mendukung fitur Dual SIM dan support microSD sebagai kapasitas penyimpanan eksternalnya. 

Dibagian dapu pacunya juga tidak kalah hebat, karena telah dibekali dengan prosesor berotak empat alias Quad-Core MT6589 yang memiliki clock speed 1.2GHz dan dibantu dengan RAM sebesar 1GB.

HP ini akan dipasarkan di China pada bulan 16 Mei mendatang di China, namun belum ada informasi mengenai harganya.
Diberdayakan oleh Blogger.