Header Ads

test

Samsung Galaxy Centura, Ponsel Android Sederhana, Harga Murah

Samsung Galaxy Centura,Android,Harga Murah,Ice Cream Sandwich

Sepertinya Samsung tidak mau kalah bersaing di kancah smartphone murah, Memang sebelumbya sudah ada seperti Samsung Galaxy Young, namun kali ini mereka ingin bereksperimen kembali melalui Samsung Galaxy Centura dengan fitur sederhana juga harganya yang diperkirakan berharga murah.

Hadir dengan layar minim 3 Inci bereolusi HVGA 320 x 480 piksel, ponsel ini memang ditujukan untuk para pemula di era Android. Tampilannya sangat simpel, tidak ada yang terlalu menarik, tapi mau bagaimana pun juga, Samsung Galaxy Centura adalah ponsel Android yang memiliki kemampuan seperti smartphone lainnya. Satu hal yang sanat disayangkan, di sela - sela ponsel Samsung lainnya yang sudah bisa menikmati Jelly Bean, Samsung Galaxy Centura ini masih berkecimpung di Ice Cream Sandwich 4.0.

Di sisi hardwarenya pun cukup sederhana saja, di otaki oleh prosesor single-core 800MHz buatan Qualcomm Snapdragon MSM7625A yang dibarengi dengan RAM sebesar 512MB dan mesin grafis GPU Adreno 200. Di lupa dengan memori internal sebesar 4GB yang masih memiliki ruang ekspansi hingga 32GB menggunakan microSD. Perlengkapan lainnya ada kamera utama berkekuatan 3MP tanpa kamera sekunder yang mengiringi nya.

Di sektor konektivitas, Samsung melengkapinya dengan WiFi, Bluettoth dan GPS. Sebagai sumber dayanya terdapat baterai berdaya 1500mAh yang letaknya berada di balik backcover. Sederhana bukan? cocok bagi anda para pemula atau hanya membutuhkan keperluan dasar saja. Belum ada keterangan harga dan ketersediaan sampai tulisan ini dibuat.
Diberdayakan oleh Blogger.