Header Ads

test

LG Optimus GJ, HP Android Tangguh Tahan Debu Dan Air, Pesaing Baru Sony

LG Optimus GJ,HP Android,Ponsel Tahan Debu Dan Air

Seakan - akan tidak mau kalah dari pesaing beratnya Sony dan Samsung, LG juga turut menghadirkan ponsel tangguh bernama LG Optimus GJ yang tidak lama lagi akan segera meluncur kepasaran, tepatnya pada tangga 22 Mei 2013 mendatang. LG Optimus GJ pun siap mengancam pendahulunya Sony Xperia Z. Xperia ZR, Samsung Galaxy Active dan yang paling teranyar adalah Panasonic Eluga P, perangkat yang tahan air, tahan debu, bahkan mampu menyelam kedalam air.

Ketangguhannya ini tentu dubuktikan oleh sertefikat IP57, sebelumnya LG juga pernah memperkenalkan ponsel yang serupa LG Optimus G yang sama - sama tahan terhadap air. Memang belum ada kelengkapan spesifikasi yang terungkap, namun sudah ada beberapa bocoran seperti yang kami kutip dari softpedia.com berikut ini.
Banyak yang bilang hampir mirip dengan Sony Xperia Z. Layar sentuh kapasitif nya berukuran 4.5 Inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel yang ditawarkannya, dipadukan oleh teknologi layar IPS (In-Palane-Switch). Ketajaman layar pun sangat terjamin dengan tambahan dukungan teknologi TrueHD IPS+. 

Disisi dapur pacunya terdapat prosesor Quad-Core dengan clock speed 1.5GHz milik Qualcomm Snapdragon S4 pro, dibantu dengan RAM sebesar 2GB dan GPU Adreno 320 yang membuat kinerja performa semkain mantap.

Dilengkapi juga dengan kamera berkekuatan 13 MegaPixel di belakang bodi yang didukung oleh teknologi High Accurancy PKG technology from LG Innotek, dimana teknologi ini dapat meningkatkan akurasi gambar pemotretan. Kamera sekunder juga turut disematkan dengan kualitas 1.3MP.

Belum ada informasi peluncurannya secara global, karena untuk pertama kalinya, LG Optimus GJ ini akan dapat dicicipi oleh warga Korea Selatan terlebih dahulu. Begitu pun dengan harga, masih misterius sampai saat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.