Header Ads

test

Panasonic P51, HP Android Dual SIM Dengan Layar 5 inci Full HD

Panasonic P51,HP Android,Dual SIM,Full HD

Tidak hanya Panasonic Eluga P saja, ternyata Panasonic juga memperkenalkan Panasonic P51 yang belum lama ini dihadirkan. Ponsel ini diperkenalkan di India. Spesifikasi yang ditawarkannya pun cukup terbilang ampuh.

Layar lumayan besar dengan ukuran 5 Inci beresolusi HD 720p, Cukup kontras dan jernih berkat paduan teknologi layar IPS. Untuk mecegahnya dari goresan, layarnya sudah dilapisi oleh Asahi Dragon tail. HP ini sudah di dukung dengan fitur Dual SIM untuk memudahkan kita ketika ingin menggunakan dau buah kartu SIM favorit.

Di bagian performanya, Panasonic P51 dibekali dengan prosesor berotak empat alias Quad-Core berkecepatan 1.2Ghz. Kinerja performa semakin mantap dengan keberadaan RAM sebesar 2GB plus Android Jelly Bean 4.2 sebagai sistem operasinya. Memori internalnya sebesar 4GB yang tentunya dapat di perluas lagi hingga 32GB menggunakan microSD.

Sebagai pelengkap, disediakan juga kamera 8MP dibelakang bodi yang disertai LED Flash dan tidak lupa dengan kamera sekunder bekekuatan 1.3MP beresolusi HD. Setiap pembelian Panasonic P51, konsumen akan mendapatkan pen stylus dan magnetic flip cover.

Panasonic P51,HP Android,Dual SIM,Full HD
HP ini dibanderol seharga 4.9 Juta rupiah, tapi sayangnya belum ada informasi untuk pemasarannya secara global.
Diberdayakan oleh Blogger.