Header Ads

test

Olympus E-P5, Kamera Mirrorless Terbaru Dengan Sensor Live MOS 16.1MP

Olympus E-P5,Kamera Mirrorless,Sensor Live MOS 16.1MP

Perusahaan pembuat kamera ternama, yakni Olympus, secara resmi memperkenalkan kamera mirrorless terbarunya yang bernama Olympus E-P5. Kamera ini memang sebelumnya telah banyak muncul mengenai bocorannya di internet.

kamera yang banyak ditunggu oleh para pecinta fotografi ini memiliki Sensor Live MOS 16.1MP yang dipadukan dengan prosesor TruePic IV. Olympus E-P5 juga ternyata dibekali layar sentuh mungil berukuran 3 inci yang berada di belakang kamera. Sebagai pelengkap, Olympus memberikan fitur WiFi yang tentu nya dapat mempermudah proses berbagi hasil jepretan para pengguna nantinya.

Olympus E-P5,Kamera Mirrorless,Sensor Live MOS 16.1MP

Selain pengambilan gambar, Olympus E-P5 ini bisa digunakan untuk merekam gambar bergerak alias video dengan kualitas Full HD 1080p yang nantinya dapat disimpan pada fotmat MOV atau AVI. Beberapa fitur pendukung lainnya juga disematkan, seperti Stabilization 5-axis dengan IS auto, LED Flash, kemampuan kecepatan shutter yang mencapai 1/8000s dan juga opsi viewvinder elektronik VF-4.

Olympus E-P5,Kamera Mirrorless,Sensor Live MOS 16.1MP
Menyinggung masalah harga, Olympus membanderolnya seharga 999 USD untuk bodinya saja, lalu untuk lens kit seharga 1449 USD dan viewvinder elektronik VF-4 di hargai 279 USD. Total keseluruhan munckin sekitar 26 Juta Rupiah.

Refrensi > ubergizmo

Sischa Lestari (Writer / Penulis)
Penulis KabarTechnology

Mahasiswi jurusan Animasi di salah satu Universitas di jakarta. Pendiam, pemalu, suka dengan Desain Grafis, Animasi, Pemrograman, Blogging dan Hardware ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.