Header Ads

test

Nokia Lumia 928 Resmi Diperkenalkan Dengan Layar 4.5 Inci, Xenon Flash

Nokia Lumia 928,Layar 4.5 Inci,CPU Dual-Core,Xenon Flash

Nokia baru saja membuat inovasi terbarunya di kancah smartphone, sukses dengan Nokia Lumia 920, kali ini Nokia kembali menghadirkan ponsel pintar terbarunya yang bernama Nokia Lumia 928 Resmi Diperkenalkan Dengan Layar 4.5 Inci, Xenon Flash. Sebelumnya memang sempat menjadi bahan spekulasi dan rumor, namun pada kahirnya Nokia benar - benar menghadirkannya.

Dari segi desain dan tampilan sepertinya memang tidak ada perbedaan yang menonjol. Tapi yang beda ada pada kameranya, dimana kamera utama berkekutan 8.7 MP nya dibarengi dengan Xenon Flash, meskipun sudah ada yang berbeda, tapi fitur LED Flash belum dihilangkan oleh Nokia. Di depan bodinya disematkan kamera dengan resolusi 1.3MP dan kamera ini sanggup menghasilkan jepretan yang tinggi berkat lensa Carl Zeiss f/2.0.

Perbedaan lainnya di tunjukan oleh layarnya, dimana Nokia Lumia 928 ini menggunakan teknologi layar milik Samsung, yaitu AMOLED, sedangkan pendahulunya Lumia 920 menggunakan layar IPS. Layar berukuran 4.5 incinya ini di benamkan juga filter clear black, sehingga meskipun di gunakan di bawah terik matahari, layar ponsel ini akan tetap terlihat dengan jelas. Teradpat juga panel super sensitif dan Pure Motion HD+ yang dilekatkan pada layar HP ini.

Sistem operasi Windows Phone 8 nya ini mengoptimalkan kinerja performa yang di motori oleh prosesor Dual-Core Snapdragon S4 berkecepatan 1.5GHz dan RAM sebesar 1GB. Dan untuk menampung itu semua, sudah disediakan baterai berdaya 2000mAh sebagai sumber dayanya.

Ponsel yang memiliki pilihan warna putih dan hitam ini juga turut di bekali dengan WiFi 802.11 a/b/g/n, NFC, Bluetooth 4.0, kapasitas penyimpanan 32GB dan charger nikabel. HP ini dipasarkan melalui operator Verizon, belum ada informasi mengenai harga dan untuk saat ini, negara yang akan disambangi oleh Nokia Lumia 920 hanya yang ada di Area Verizon sendiri. Namun tidak menutup kemungkinan untuk dipasarkan secara global bahkan Indonesia.

Sischa Lestari (Writer / Penulis)
Penulis KabarTechnology

Mahasiswi jurusan Animasi di salah satu Universitas di jakarta.

Pendiam, pemalu, kalem. Suka dengan Desain Grafis, Animasi, Pemrograman, Blogging dan Hardware  ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.