Header Ads

test

Nokia Lumia 925 Catwalk Diperkenalkan Dengan CPU Dual-Core Dan Layar 4.5 Inci HD

Nokia Lumia 925 Catwalk,Dual-Core,Layar HD

Secara resmi, akhirnya Nokia memperkenalkan perangkat Smartphone Windows Phone 8 terbaru nya yang dinamakan Nokia Lumia 925 Catwalk Diperkenalkan Dengan CPU Dual-Core Dan Layar 4.5 Inci HD. HP yang memiliki sebutan Nokia Lumia Catwalk ini ternyata memiliki banyak perbedaan dari rumor yang telah beredar sebelumnya.

Lumia Catwalk memiliki bodi yang cantik dengan memakai bahan alumunium untuk bagian sisi bodinya, ditambah lagi dengan balutan bahan material Polikarbonat yang membuarnya tambah elegan apa lagi ada beberapa pilihan warna seperti hitam, putih dan abu - abu.

Ukuran layarnya seluas 4.5 Inci yang memiliki resolusi 1280 x 768 piksel. Layarnya ini dipadukan dengan teknologi layar milik Samsung, yaitu AMOLED yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, bahkan Nokia pun mengatakan bahwa layar tersebut adalah teknologi layar paling mutakhir. Tidak ketinggalan juga dengan clearblack yang memungkinkan untuk menggunakan ponsel ini dibawah terik matahari, karena biar pun terkena sinar matahari, layar akan tetap terlihat dengan jelas.

Bobotnya seberat 139 gram dan ketebalnnya 8.5mm, lebih ringan dan ramping dibanding Nokia Lumia 920. Di sektor dapu pacunya, Nokia membekalinya dengan prosesor Dual-Core Snapdragon berkecepatan 1.5GHz yang di dukung oleh RAM sebesar 1GB dan kapasitas memori penyimpanan sebesar 16GB. Dukungan konektivitasnya sudah sangat memuaskan, karena Nokia Lumia 925 Catwalk ini di dukung dengan jaringan LTE dan HSPA+ 4G.

Di belakang bodi, sudah disematkan kamera berlensa Carl Zeis Optic yang memiliki kekuatan 8.7MP dan di iringi dengan dual LED Flash juga teknologi PureView. Beberapa setingan mode pengambilan gambar pun di ikut sertakan, seperti mode best face dan Smart Camera.

Mengenai ketersediaan, pihak Nokia akan memasarkannya pada bulan Juni mendatang dan akan dibanderol dengan harga 616 USD atau setara dengan 6.1 jutaan.
Diberdayakan oleh Blogger.