Header Ads

test

Archos ChefPad Resmi Diperkenalkan, Tablet Untuk Para Koki Khusus Memasak

Archos ChefPad,Tablet Untuk Koki,Tablet Untuk Memasak,Tablet Android
Akhir - akhir ini Archos memang sering menghadirkan sebuah perang tablet terbarunya dan kali ini mereka pun beraksi kembali dengan menghadirkan Archos ChefPad Resmi Diperkenalkan, Tablet Untuk Para Koki Khusus Memasak. Ya, memang sangat unik, lalu bagaimana cara kerja tablet ini sehingga di tujukan untuk mereka yantg hobi memasak?

Archos ChefPad ini didesain dengan secocok mungkin untuk para penggemar memasak, selain itu, terdapat pula aplikai "Chef Apps Selection" dimana dengan aplikasi ini pengguna akan dengan mudah mencari aplikasi memasak di Google Play Store. Aplikasi ini yang membuat tablet ini di khususkan untuk para koki.

Untuk masalah spesifikasi yang dimilikinya, memang tidak terlalu fantastis, karena Archos ChefPad sendiri akan ditargetkan ke kelas mid range. Pada bagian layarnya mirip sekali dengan Apple iPad 2, dengan ukuran 9.7 Inci beresolusi 1024 x 758 piksel yang memiliki aspek rasio 4 : 3.

Di sektor performanya, Archos membekalinya dengan prosesor ganda alias Dual-Core yang memiliki kecepatan 1.6GHz. Dipadukan juga dengan RAM 1GB dan mesin grafis Dual-Core milik Mali 400. Dan untuk mengoptimalkannya, sudah ditempatkan Android OS 4.1 Jelly Bean sebagai sistem pengoperasiannya.

Dilengkapi juga dengan dua buah kamera yang masing - masing memiliki resolusi 2MP. Penyimpanan datanya sebesar 8GB, itu pun masih dapat di expand hingga 32GB berkat adanya slot microSD pada tablet ini. Pihak Archos pun mengatakan bawah teknologi ini (tablet untuk memasak) hanya lah awal, mereka akan terus mengeksplorasi untuk menciptakan produk menarik lainnya, seperti perangkat khusus anak -anak, untuk pebisnis, gaming, pendidikan dan lain - lain.

Archos ChefPad,Tablet Untuk Koki,Tablet Untuk Memasak,Tablet Android
Archos ChefPad,Tablet Untuk Koki,Tablet Untuk Memasak,Tablet Android
Mengenai harga, seperti yang kami kutip dari sidomi.com, tablet ini akan dipasarkan dengan harga 209 USD atau setara dengan Rp.2 jutaan.
Diberdayakan oleh Blogger.