Header Ads

test

Nokia Lumia 920 Special Edition Untuk Penghormatan Kepada Sir Alex Ferguson

Nokia Lumia 920 Special Edition,Sir Alex Ferguson

Mundurnya Sir Alex Ferguson dari bangku kepelatihan klub sepak bola asal Inggris Manchester United (MU) memang tengah banyak dibicarakan oleh berbagai pihak, Pelatih yang mengabdi kepada MU selama 26 tahun itu ternyata medapat apresiasi dari salah satu perusahaan Ponsel tersebesar asal Finlandia, yaitu Nokia dengan menghadirkan sebuah perangkat nya yang sebenarnya sudah tidak asing lagi, yaitu Nokia Lumia 920 Special Edition. Smartphone tersebut di perkenalkan di Scotlandia, dimana Sir Alex di lahirkan.

Yang menjadi ciri khas ponsel ini adalah balutan warna merahnya yang selama ini melambangkan Manchester United dengan sebutan The Red Devil. Selain itu, dibalik Nokia Lumia 920 Special Edition ini telah terukir beberapa kata indah untuk sang juru taktik, kata - kata tersebut adalah :

Sir Alexander
Chapman Ferguson
Manchester United Manager
1986 - 2013

Good Luck Sir Alex

Nokia Lumia 920 Special Edition,Sir Alex Ferguson

Ya, keberadaan ponsel ini memang untuk menghormati perjuangan Sir Alex, juga pihak Nokia pun berharap Sir Alex akan tetap sukses sepeniggal nya dari Manchester United. HP ini kabarnya tidak akan dijual, namun akan diberikan secara cuma - cuma kepada para follower Twitternya.
Diberdayakan oleh Blogger.