Header Ads

test

Microsoft Windows 8.1 Resmi Diperkenalkan, Akan Muncul Pada 26 Juni

Microsoft Windows 8.1,Windows Blue

Sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Microsoft tengah mempersiapkan sistem operasi terbarunya yang bernama Windows Blue, ternyata rumor itu salah, OS teranyar tersebut bukan bernama Windows Blue, melainkan Windows 8.1.

Windows 8.1 sendiri akan mulai beredar pada 26 Juni 2013 mendatang dan bisa di unduh secara gratis, namun hanya untuk para pengguna perangkat dengan OS Windows 8 yang memiliki prosesor dengan dukungan x86 atau Windows RT dengan dukungan prosesor ARM.

Ya, sistem operasi ini bisa di dapatkan secara gratis, hal ini pun di utarakan oleh Tami Reller, yang merupakan seorang CMO sekaligus CFO Divisi Windows di Microsoft, yang mengatakan bahwa Windows 8.1 akan menjadi update gratis bagi para pengguna Windows 8 dan Windows RT. Proses update sangat mudah, update akan di dapat dari layar "Start" Windows melalui toko aplikasi.

Pada tanggal 26 Juni mendatang, Windows 8.1 akan hadir dengan versi awal atau BETA, sedangkan versi Full nya akan hadir pada akhir tahun 2013 ini.

Jarak update OS ini bisa dibilang tidak terlalu lama, Windows 8 sendiri diresmi kan pada tanggal 26 Oktober 2013. Pihak Microsoft mengatakan bahwa mereka telah menjual lebih dari 100 juta lisensi Windows 8. Demi kenyamanan penggunaan, Microsoft sudah menyediakan sekitar 70.000 aplikasi yang dapat di unduh dari Windows 8 Store.

Refrensi > tekno.kompas.com
Diberdayakan oleh Blogger.