Header Ads

test

Lenovo S820, Smartphone Terbaru Dengan Desain Untuk Wanita

Lenovo S820,Quad-Core,Dual SIM, HD 720p

Lagi - lagi Lenovo menambahkan jajarang ponsel smartphone Androidnya. Perusahaan asal China ini baru saja memperkenalkan Lenovo S820 dengan desain yang diperuntukan untuk kaum wanita, sebelum Lenovo juga pernah berinvonasi dengan menghadrikan Lenovo S720 dengan desain yang juga sangat feminim.

Seperti yang kami kutip dari softpedia (30/05/2013), ponsel ini dibalut dengan warna merah terang, desainnya juga sangat mulus. Layarnya berukuran 4.7 inci dengan mengusung resolusi HD 720p. Memori internal nya sebesar 4GB yang masih bia diperluas berkat adanya slot microSD. Kapasitas baterainya berdaya 200mAh.

Di sematkan pula dua buah kamera untuk kebutuhan photografi, 13 MegaPixel untuk kamera utama dan 2 MegaPixel untuk kamera depan. Dapur pacunya di tenagai oleh prosesor quad core MT6589 berkecepatan 1.2GHz dan RAM bermuatan 1GB. Handphone ini juga di dukung dengan fitur Dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM dan WCDMA.

Sebagai langkah awal, mereka akan memasarkannya di China terlebih dahulu pada Juni mendatang dengan banderol harag 1999 Yuan atau sekitar 3.2 Juta Rupiah.
Diberdayakan oleh Blogger.