Header Ads

test

Actwell i6000, Phablet 6.5 Inci Dengan Resolusi Full HD Pertama Di Dunia

Actwell i6000,Phablet,Full HD,Android,Jelly Bean

Lagi - lagi produsen asal China melakukan aksi dan inovsai hebatnya. Kali ini datang dari kancah perangkat phablet. Actwell i6000 di nobatkan sebagai phablet 6.5 Inci pertama di dunia dengan resolusi Full HD, karena sebeluknya belum pernah ada phablet berukuran sebesar ini.

phablet jumbo ini berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, pengguna pun akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan mengoperasikan OS Android pada layar phablet sebesar ini. Actwell i6000 juga disematkan dua buah kamera superior, yaitu 13MP untuk kamera utama dan 3MP untuk kamera depan.

Dibagian dapur pacu nya ada prosesor MediaTek MT6589 dengan CPU Quad-Core berkecepatan 1.2GHz. Di bekali juga dengan fitur Dual SIM dan baterai berdaya  3150mAh. Tersedia pula dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Belum ada informasi mengenai harga, namun diperkirakan akan dijual dengan harga murah seperti layak nya beberapa ponsel buatan pabrik China lainnya. Sayangnya, menurut kabar yang beredar, Actwell i6000 ini tidak akan dijual diluar China.
Diberdayakan oleh Blogger.