Header Ads

test

Gmail Kini Punya Layanan Pengiriman Uang Melalui Attachment

Gmail,Pengiriman uang lewat gmail

Saat ini kita tahu, bahwa kegunaa email adalah untuk megirim sebuah pesan atau file yang dilampirkan. Namun kali ini kita bisa mengirim benda, yaitu berupa uang. Ya, ini lah fasilitas terbaru dari Google yang diaplikasikannya ke layanan pesan elektronik nya, yaitu Gmail.

Belum lama Google baru saja mengatakan bahwa layanan Gmail saat ini sudah terintegrasi dengan Google Wallet. Para pengguna Gmail pun bisa men-transfer uang dengan melampirkannya lewat Attachment atau pun memerima uang.

Untuk cara pengoperasiannya pun tidak sulit, ketika anda masuk kelayanan Gmail, anda akan menemukan sebuah icon baru yang berlambangkan Dollar Amerika yang ada pada bagian Attachment, lalu anda pun hanya tinggal memasukan jumlah nominal uang yang akan di kirim. Namun belum ada informasi berapa kah maksimal jumlah uang yang dapat di kirim.

Pengiriman uang pun bisa dilakukan ke pengguna email lain, jadi hal ini sangat memudahkan kita ketika ingin mengirim uang ke pengguna yang memiliki layanan email yang berbeda. Cara nya pun sangat murah. Hanya tingga mengklik "Claim Money" dan uang pun siap dikirim.

Berikut video ulasan mengenai fasilitas terbaru dari Google ini :


Diberdayakan oleh Blogger.