Header Ads

test

Acer Aspire P3, Ultrabook Convertible Terbaru Dengan Windows 8

Acer Aspire P3,Ultrabook Convertible,Windows 8,Acer

Belum lama ini Acer baru saja memperkenalkan dua buah perangkat terbarunya yang bernama Acer Aspire R7 dan Acer Aspire P3, Ultrabook Convertible Terbaru Dengan Windows 8. Kali ini kita akan bahas mengenai Acer Aspire P3 terlebih dahulu. tampilannya memang terlihat sangat kecil dan mungil namun jangan salah, spesifikasi yang dimiliki sangat bisa di andalkan.

Aspire P3 hadir dengan layar touchscreen berukuran 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Layarnya sangat tajam dan jernih ketika dipandang karena berkat adanya teknologi IPS (In-Plane-Switch) yang disematkan pada layar Ultrabook ini. Ukurannya cukup mungil dengan luas dimensi 295.4 x 190.7 x 9.95mm, bobotnya seberat 790gram sedangkan bobot keyboard nya seberat 600gram, dengan kata lain total berat keseluruhannya adalah 1.39 Kg.

Acer Aspire P3,Ultrabook Convertible,Windows 8,Acer

Untuk masalah performa dan perangkat keras, Acer menyediakan dua opsi pilihan prosesor, yaitu Intel Core i3 dan intel Core i5 sebagai kekuatan utama performa nya. Lalu tidak lupa dengan RAM DDR3 berkapasitas 2GB atau 4GB plus kartu grafis Intel HD 4000 Graphics. Sebagai alat penyimpanan data, sudah disediakan sebuah SSD (Solid State Drive) berkaasitas 60GB atau 120GB.

Ultrabook ini juga dapat digunakan untuk berfoto - foto dengan adanya kamera 5MP di belakang bodi dan kamera depan yang menawarkan resolusi HD 720p. Piranti penting lainnya juga turut menyertai, seperti WiFi, HDMI, Bluetooth 4.0, port USB 3.0 dan baterai berdaya 40Wh yang dikabarkan dapat bertahan selama 6 jam.

Memang belum diketahui secara pasti mengenai harga, tapi banyak perkiraan bahwa Acer Aspire P3 akan dibanderol seharga 800 USD sampai 1000 USD.
Diberdayakan oleh Blogger.