Header Ads

test

Sony PlayStation 4 Resmi Di Perkenalkan Di New York, AS

Sony,PlayStation,Game,Game Console

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game console paling mendunia ini. Game console buatan Sony ini sudah muncul dari berbagai versi, sebut saja PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3 dan sekarang PlayStation 4 yang baru saja diperkenalkan kapada masyarakat luas di New York Amerika Serikat. Menurut kabar yang beredar, PS 4 ini di bekali dengan prosesor 8-core x86-64 AMD Jaguar dan 8GB RAM. Untuk penunjang grafis, Sony membenamkan GPU Radeon.

Controller nya sendiri diberi nama Dualshock 4, kontroler ini dapat meningkatkan kemampuan latency yang dilengkapi dengan touchpad. Kontroler ini juga ditambahkan kontroler gerak dengan kamera 3D yang bisa dilacak malalui lightbar.

Sony,PlayStation,Game,Controller
PS 4 ini dapat digunakan di sat rendah daya, terutama saat kita menghentikan permainan ini dan ingin melanjutkannya lagi akan terlihat lebih mudah dan cepat. Kecanggihan lainnya adalah terdapatnya Chip kustom sekunder, jadi kita dapat mendownload game kapan saja meskipun sedang dalam keadaan main.

Kecanggihannya tidak sebatas itu saja, PS 4 ini tidak hanya untuk bermain game saja, namun bisa digunakan untuk mengunggah video dan saling share kepada teman - teman dan juga dapat melakukan chatting.

Kabar tentan harga memang belum jelas, banyak yang mengatakan PS4 ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dari PS3.

Sony,PlayStation,Game,Controller



Refrensi :
Diberdayakan oleh Blogger.